Apa Untungnya Tawuran ???



Kemarin saya lihat berita diinternet tentang tawuran dan tragisnya menewaskan satu orang pelajar yang terlibat tawuran ,
Memang udah biasa anak SMK mah tawuran celetuk seorang yang melontarkan pendapatnya, dan beberapa pendapat lainya pun bermunculan, yang ini dan yang itu,

Jadi ingat dulu waktu masih sekolah , memang waktu jaman saya sekolah yang namanya tawuran udah tradisi anak yang bandel-bandel, tapi saya belum pernah ikut tawuran , rasanya rugi kalau ikut-ikutan ga tau masalahnya hehe . paling ikut ribut juga kalo rebutan makanan dikosan kalau diksih makanan sama yang punya Kos...

Mudah-mudahan sekarang dan seterusnya yang namanya tawuran Jangan ada lagi antara pelajar atau mahasiswa.
Saya tidak bisa berkomentar banyak tentang hal ini, yang pasti saya dukung perubahan yang lebih baik dan yang sifatnya membangun.

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

12 komentar:

  1. kok anak sekolah sekarang sudah seperti anggota gangster... :)

    ReplyDelete
  2. iya, bener atas ane. anak sekolah sekarang ud kaya gangster. tapi kalah keren dengan gangster jepang, mending suruhmasukin militer aja dah. biar kapok tu anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha :D. emng di jepang kya gimana gan? :D
      kemiliter,,hmmm bolehjuga gan idenya ?

      Delete
  3. Minta Izin CoPas Gan ..
    ane pendatang baru :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan gan ,, sertakn sumbernya yah , kalo berkenan ,,:)

      Delete
  4. ada ko untungnya gan, untungnya ya keren aja, jadi buron polisi, itu memacu adrenalin sepertinya. hahahha, dasar ya anak sekrang

    ReplyDelete
  5. apa ya??? ada untung ada buruk donk.. :D kalo ada untung gk ada buruk, atau ada buruk gk ada untung kn gk seimbang.. :D

    untungnya jadi D.O.A (bukan do'a ya)

    ReplyDelete
  6. dari saya masih unyu berseragam putih biru kemudian dan abu-abu putih...dan sampai sekarang, saya ttp tdk mengerti kenapa mereka kok ya mudah tawuran utk hal2 yg bahkan hanya sepele?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya baca berita sih , tawuran bukti sistem sekolah belum berfungsi....
      mungin dari segi pembelajaran, dan memangmungkin dara muda yang emosinya bulum bisa disalurkan ke hal yang positif...

      Delete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com