Cara Menghilangkan Bekas Lem



           Biasanya bekas lem seperti striker, lakban, atau tempelan-tempelan lainya meninggalkan bekas, lengket dan susah di bersihkan dengan air maupun kain yang basah, seperti yang saya alami plastik anti gores yang saya pake pada HP pelastiknya gelap, membuat saya kurang nyaman melihat layar saat beraktifitas di HP karena kurang cerah, dan saya pun memutuskan untuk mengganti plastik anti gores ini dengan plastik yang bening.


Saat membuka plastik anti gores yang lama ada bekas-bekas lem yang tertinggal, sesaat dengan respon saya bersihkan dengan tisu dan air secukupnya, namun hasilnya kurang memuaskan masih tetap aja tidak bersih dari bekas lem.

Akhirnya saya baru inget kalau bekas lem bisa ilang dengan minyak kayu putih, dengan senang hati saya cari itu minyak, dan memoleskanya pada bagian yang kotor bekas lem ... dan hasilnya yeeeehh tertawa bersih dan nginclong sedikit, setelah itu dilanjut dengan menempelkan plastik anti gores yang baru beli tersenyum lebar .

Sekian saja Emmethe Share berbagi pengalaman tentang cara menghilangkan bekas lem

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

31 komentar:

  1. wah saya baru tahu sob, ternyata minyak kayu putih bisa menghilangkan bekas lem yah, trims infonya sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, aku juga baru tau.. Thanks inpo nah

      Delete
  2. sama kayak atas, baru tahu kalo minyak kayu putih bisa hilangin lem. nex mungkin di kemasan minyak kayu putoh ada tulisam menghilangkan kembung dan menghilangkan bekas lem. pasti laku keras tuh. he he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha , Ide bagus tuh sob :D laku banget dah haha :D

      Delete
  3. loh bisa toh... punyaku malah item smwa gara2 ku paksa pake air hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe :D dulu waktu blom tau juga saya pake air :D

      Delete
  4. kreatif dan cemerlang.. wkwkk penemuan terbaru nih. kek nya harus di patenkan.

    oh iya..

    amethe Bershandar boleh minta tolong kan?

    tolong buatkan 'sign' untuk blog sdftyujklvbn pls :)

    cth: http://sdftyujklvbn.blogspot.com/p/unikers-eksis.html

    'cuma tulis di kertas doang ko'

    Makasih yaa brroh

    ReplyDelete
  5. bener mas saya pun sudah pernah coba trik ini...dari petugas konter hp... :)
    ga cuma bekas lem mas...noda tinta pun yg nempel di casing hp.. bisa hilang pke minyak kayu putih... :)
    #trima kasih ya mas :)

    ReplyDelete
  6. wah baru tahu saya kalau minyak kayu putih bisa menghilangkan bekas lem. padahal setiap hari saya kantongi minyak kayu putih yang ukuran kecil :-)

    ReplyDelete
  7. seperti ini biasanya juga tak lakuin tuh.. terkadang malah pake bensin hehehe

    ReplyDelete
  8. wah jujur saya baru tau nih sob kalau pake minyak kayu putih, biasanya saya pake bensin hehehe

    makasih nih sob infonya, saya coba dech kapan kapan..?

    ReplyDelete
  9. oalah, pake minyak kayu putih ea sob?
    baru tau saya...

    ReplyDelete
  10. .. wachhhhh,, ocae juga nich. aq akan inget dech tips ini. cz terkadang juga aq punya pengalaman kayak gitu. abiznya jelek sich kalo bekas perekat gitu. he..86x. tenzk ya udah berbagi info?!? ..

    ReplyDelete
  11. hmm..ide bagus pakai minyak kayu putih

    ReplyDelete
  12. hah minyak kayu putih baru tau keren dah gan coba dulu ahh

    ReplyDelete
  13. artikel yang sangat bermanfaat gan..
    ane baca yang lain dulu ^^

    ReplyDelete
  14. Wah walaupun ini bukan tutorial blog, tapi ini lumayan bermanfaat.

    Terimakasih

    ReplyDelete
  15. sebuah penemuan yang menarik dankreatif gan... hanya saja mungkin tertinggal bau minyak kayuputihnya :D

    ReplyDelete
  16. wah keren tipsnya..terimakasih sudah berbagi sobat.

    happy blogwalking !!

    ReplyDelete
  17. saya baru tau ni gan, mungkin perlu di coba, karena hp saya banyak bekas lem gara2 stickernya kelepas.
    thank you

    ReplyDelete
  18. wah ide bagus nih, thx infonya

    ReplyDelete
  19. Pakai bensin juga bisa kayaknya :)

    ReplyDelete
  20. lha kalau lemnya 1 mobil berapa banyak tuh...????wkwkwkw

    ReplyDelete
  21. thanks gan infonya, sangat membantu

    ReplyDelete
  22. Terimakasih infonya, sangat bermanfaat

    Mau cari alat antrian dan alat survey pelanggan yang lengkap ? ayo kunjungi -> http://raja-alatantrian.blogspot.co.id/
    atau juga bisa hub kami 082150065758 , pin 2a9be37c

    ReplyDelete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com