Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Google

Pas hari ini tanggal lahirku, bahasa kerenya Hari Ulang Tahun hehe tersenyum lebar,,, di facebook yang nge wall ngucapin ultah banyak , dan aku bales dengan ucapan terimaksih dan semoga barokahlah, seneng juga walau hanya ucapan-ucapan yang tertulis, ga di kasih kado juga ga apa-apa hehetersenyum lebar  sukur-sukur ada yang ngasi wkwkw tertawa
ada yang mau ngasih ??? kirim aja ke alamat rumah saya haha tertawa

Dan saya saat sercing google , saat halaman pertama yang munculdi google malah gambar kue ulang tahun , pertama saya kira tokoh-tokoh besar yang ulang tahun , kan biasanya juga begitu si Google mah hehe tersenyum lebar
pas di klik gambar kuehnya ternyata ada ucapan buat saya "happy Birtday amethe!" 

uiihh kaskusstandard/wowcantik.gif  ternyata Google mempunyai ke unikan tersendiri, dia mengirim ucapan selamat ulang tahun untuk para pengguna akun Google Plus, weeehh keren juga tertawa

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

32 komentar:

  1. wah bener gan ??

    kok google ke ane belum pernah ya.. hehhe

    koment back ya
    infojadull.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wuih... keren ya sob. Berarti Google+ lebih menarik daripada Facebook.

    Slmt ulang thn sob, semoga sehat selalu, sukses slalu, dan selalu dlm lindungan Tuhan. Amin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya sob , lebih menarik :)

      Aamiin ... trims Ucapanya yah sob barokahlah ... :)

      Delete
    2. kekurangannya satu. lebih berat loading aja. hehehe

      Delete
    3. betul tuh loadingnya berat nih blog, mungkin gara2 pake kotak komentar fb, blogger, and fb, berat ngeloading javascriptnya..., hheee

      #complaint..., :)

      Delete
  3. mantap.. :)

    itu mungkin nilai plus dari google.. :D

    ReplyDelete
  4. walah ternyata cantik ya ucapan gambarnya, waktu aku dapat ga kubuka hikz jadi nyesel hehehe

    selamat ulang tahun ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya mba ucapanya ... smoga barokah ... :)

      Delete
  5. wah ternyata ada kiriman khusus untuk penguna google plus ya. mantap nie google, besok akalu ultah ta liat ah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya lupa. selamat ulang tahun y.a

      Delete
    2. hehe iya sob , trims ucapanya :)

      Delete
  6. Selamat pagi gan, saya menawarkan kerja sama kepada agan.

    Ohh iya, FOLLOW blog saya gan, nanti di FOLLBACK deh oleh saya. Berikut link'nya =>> [ YUEZHA SOFTWARE ]

    Terimakasih, semoga agan berkenan FOLLOW saya :)

    ReplyDelete
  7. .. cieyyyyyyyyyyyyyyy,, met ultah ya?!? he..86x ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. .. makan^nya kapan nich?!? he..86x ..

      Delete
    2. haha :D wah udah ketingaln mba .. he 86x, mana ole2 jogja nya ? :D

      Delete
  8. wah yang ultah lagi sibuk nie, jadniya ga sempet balesin komentar ya. hehehehe. tak apa, mungkin lagi siapin postingan kali ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhehe :D ada sob lagi sibuk dunita hehe :D

      Delete
    2. hehehe. ya sudah, ane juga maklum. semoga usahanya lancar di dunia nyata ya gan :D

      Delete
  9. mantab gan.
    jngan lupa visit back

    ReplyDelete
  10. tapi google gak tahu ulang tahun keberapa ya?

    ReplyDelete
  11. wah, baru tau ane gan.. tapi google plus lambat bgt kalo diakses..-_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kelemahnya bert sob mengaksesnya ... :)

      Delete
  12. belum pernah diucapin selamat sama google mas :'(

    ReplyDelete
  13. beneran nih sob???
    eh aq masih lama jwe , mei :((

    ReplyDelete
  14. aku juga ngalamin. hari ini. sempet surprised loh! google memang pantas dicinta! ^^

    ReplyDelete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com