Canon MP 287 TIDAK Bisa Di Reset


        Pada awalnya Ketemu dengan printer ini aku pikir gampang seperti printer yang sudah dikerjakan kemarin dengan jenis dan tipe yang sama , namun kali ini menemukan yang gak bisa di reset.
Saya menggunaka software reset yang lama yang biasa di pake di printer MP 258, sering gunakan software ini ke printer MP 287 tidak ada masalah, cuman hari ini dan pernah satukali dulu ada User saya balikin karena gak sanggup risetnya saya kasih kesimpulan aja itu dari mobo kaskusstandard/nohope.gif ...

Ok lanjutkan ... kaskusstandard/ngacir.gif
Saya udah nemu barusan cara dan prangkatnya cari muter-muter di om googl...

1. Matikan printer, dan kabel power masih terpasang
2. Tekan dan tahan tombol STOP/RESET (jangan dilepas), lalu tekan Tombol POWER dan tahan juga.
3. Lepas tombol STOP/RESET, Tombol POWER masih ditahan, dan tekan lagi Tombol STOP/RESET Sebanyak 6 KALI. (tidak boleh kurang atau lebih).
4. Buka aplikasi resetnya, Klik "Set" pada Menu "clear ink counter", dilanjut  klik "Set" pada menu "Ink absorber counter".
5. Matikan printer, dan yalakan lagi . Enjoy .... kaskusstandard/siul.gif


DOWNLOAD SOFTWARE RESET CANON MP 287

klik.gif

39 comments:

  1. tips tentang Canon MP 287 sangat bermanfaat. kebetulan masih awam tentang hal ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah sob kali aja nanti membutuhkanya ;)

      Delete
  2. pas bnget sob, ini yg di pake, save dah, suatu saat pasti perlu, thanks sharenya

    ReplyDelete
  3. wah saya kurang paham dengan printer sob.. soalnya nggak pernah menggunakannya karena nggak punya komputer hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixi :D ya ga apa2 sob, kali aja suatusaat nanti membutuh kan :)

      Delete
  4. artikel yang bermanfaat gan,..
    nambah ilmu ane :D

    ReplyDelete
  5. dapat hal dan wawasan baru nih mas
    bisa jd gambaran referensi untuk nantinya
    trums ya sdh berbagi ke kita2. :)

    ReplyDelete
  6. Wah saya pake epson sob, kemarin juga abis di reset, nais inpoh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe , beda merek ya sob xixxi :D
      berhasilkan risetnya ?

      Delete
  7. Wah keren nih boleh dicoba, ijin download sob. Terimakasih infonya.

    ReplyDelete
  8. saya kalo dapat masalah soal printer langsung panik, hal pertama yang saya buat adalah cabut kabelnya, haha.. maklum la orang awam, tapi baca postingan kamu ya bisa membantu.

    kamsamida :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe , tenangin dulu jangan panuk :D
      semoga bisa membantu sob ;)

      Delete
  9. .. kalo masalah printer sich,, aq langsung ke service aja. lagipula servicenya gratis seumur idup. namun yg ribet itu bawanya. he..86x ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya sih lebih bagus bagi kita yg emang bukan ahlinya ;)

      Delete
  10. sangat menarik gan artikelnya

    ReplyDelete
  11. kalo gk mau save mode gmn, tutor diatas udh ane coba tpi tetep aja gak mau save mode

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah udah pastikan tekan Tombol STOP/RESET Sebanyak 6 KALI???
      ... dulu juga pernah saya nemuin yang ga bisa di safe mode, tp pake cara di atas ber ulang2 , bisa.
      kalo masih tetp aja kayanya mainboot,

      Delete
  12. tintanya mala gak keluar coy

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek lagi ketridnya , kalo masalah ngeprin gak keluar mah biasanya ketrid...

      Delete
  13. iya saya udah coba tapi tidak bisa yg nyala itu cuman lampu alarm saja..

    mohon bantuannya gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mf gan baru bales, mungkin mobo printernya gan , saya juga ada yg gak bisa pake cara diatas n ternyata mobonya

      Delete
  14. gan gimana cara ngilangin error 05 tanpa pake cartridge gan, soalnya cartridge ane ilang, and ane cuma butuh scannya aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo canon meti pake katrid gan :D . kllo printer Hp salah satu ketrid ga ada gak masalah dia jalan...

      Delete
    2. mesti pake ketrid maksudnya

      Delete
  15. trimakasih banyak bos.....
    akhirnya berhasil juga...... :)

    ReplyDelete
  16. Udah dicoba pake tutor Ɣĝ diatas, tapi tetap Ɣĝ nyala lamp alarmnya, gmana bos??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo masih tetap aja cek mobo gan, biasanya kerusakan pada mobo printer yg sering ane alami jika cara diatas masih tetep aja...

      Delete
    2. kalau mobo nya rusak, biar bener gimana? ganti mobo gitu?

      Delete
    3. coba ke tukang service sob saya kurang faham sama hardware, biasanya ada IC atau dioda yang di ganti, kalo barang mesti di ganti dan gak nemu seperpatnya bisa menempuh jalan ganti mobo

      Delete
  17. yang tau resetter pima e510, di share gan..

    ReplyDelete
  18. gan minta resetternya linknya udh rusak tuh..
    krim email aja kl bisa
    johan.arisandra@gmail.com
    mksh gan

    ReplyDelete

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html