Aqidah Anak-Anak

 
    Beberapa waktu lalu mendengar ceramah keagamaan, dalam penyampaiannya ada beberapa point penting yang menerangkan bahwa di jaman sekarang masih ada perang.tapi tidak seperti perang di jaman-jaman Nabi. Namun perang di jaman sekarang adalah perang Aqidah.



   Belum lama ini saya pernah membaca artikel yang menceritakan tentang kisah nyata. Yaitu tentang film kartun Krishna yang bisa mempengruhi aqidah anak-anak.

   Di sebuah sekolah TK Islam di Surabaya saat kegiatan sekolah berjalan seperti biasanya, seorang guru TK bertanya kepada murid-muridnya, " Siapakah yang menciptakan hujan?", hampir semua murid-murid serentak menjawabnya dengan jawaban, "Krishna bu guru...! ". "Iya bu, krisna bisa mengeluarkan hujan dari tanganya sendiri bu...". Celetuk seorang murid TK dengan semangat mengucapkanya. Sang guru terperanjat kaget dan ia pun buru-buru membenahi dan memperbaiki tauhid para murid-muridnya.

   Hal seperti ini bisa saja terjadi ditempat-tempat lain, atau media-media lain, Oleh karena itu kita harus mewaspadai tayangan-tayangan TV yang di tonton oleh anak-anak.

Contoh kartun sadis diambil dari yaoutube


   Mari kita dampingi anak-anak kita dalam memilih dan menonton tayangan televisi...

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

20 komentar:

  1. orang2 kafir tidak akan memerangi islam secra langsung, tapi dengan perang pemikiran atau istilahnya gozwul fikri, salah satu medianya adalah tivi, benda ini sungguh sangat berbahaya buat anak2 kita sob, waspadalah...waspadalah!

    ReplyDelete
  2. orang2 kafir tidak akan memerangi islam secara langsung, tapi lewat perang pemikiran atu istilahnya gozwul fikri, slah satu medianya adalah tivi, benda ini sungguh telah sangat merusak anak2 kita sob, waspadalah...waspadalah (kaya bang napi..)

    ReplyDelete
  3. bahaya betul tanyangna televisi saat ini..ckckck

    bahkan anak2 juga ikut bermain peran..

    ReplyDelete
  4. blog ini sudah saya follow#25 plus saya kasih bintang 5 ( * * * * * ) di ALEXA,, jika berkenan boleh follbek dan juga review balik.. tapi klu ga juga gpp.. trims..

    ReplyDelete
  5. jadi harus lebih waspada ...waspadalah ... !!! :D

    ReplyDelete
  6. siip.. good reference buat persiapan :)

    ReplyDelete
  7. ya, saya akan selalu mewaspadai tayangan itu...

    ReplyDelete
  8. ngeri juga ya gan, anak anak seolah sudah di brainwash dengan filem filem, harusnya orang tua bisa mengarahkan anaknya saat menonton ya. :D

    ReplyDelete
  9. Masya Allah.. ngeri banget dah aqidah islam sekarang ya.. anak muda bahakan anak kecil aja udah berhasil dirusak sampai segitunya. memang benar pengaruh media sangat besar.. ane pernah dengar kalo gak salah media disunia ini 90 % dikuasai yahudi.. (kalao gak salah ya) dan memang pantas, mereksa sangat berniat menghancurkan Islam yaa..

    waahh

    ReplyDelete
  10. zaman sekarang..anak-anak tak boleh lepas bebas begitu saja saat menonton hiburan yang katanya untuk anak-anak..orangtua tetaplah harus mengontrolnya kalau tidak mau kebablasan :)

    ReplyDelete
  11. waspada..selalu waspada terhadap siaran televisi.

    ReplyDelete
  12. wah, ini kartun emang parah banget...
    ga pantes ditonton ank-anak nih...

    ReplyDelete
  13. bau2 freemason kayaknya yah..

    wkwkwk..

    emang udah hampir (semua) tontonan tv sudah TIDAK BERBOBOT!

    pembodohan rata2, dan hiburan semata.
    wkwkw

    kasar amat komen gw yakk

    salam persahabatan sob`

    ReplyDelete
  14. MasyaAllah, aqidah memang akar dari segalanya :) keren~
    kartun, oh no! waspadalah ^^

    ReplyDelete
  15. acara TV skrg emank bnyk yg merusak ketimbang mendidik, jd mgkn baikx gk usah nonton tipi aja.. *smile

    ReplyDelete
  16. ehm, sekedar mampr lagi nie biar rame. hehe. ok gan, ud mampir ga afdol kalau ga koment lagi.

    ReplyDelete
  17. emang makin serem zaman sekarang kaum-kaum yahudi makin lihai memasukan unsur-unsur ajaran mereka di berbagai media. terutama media anak-anak. miris.. harus cermat-cermat deh..

    ReplyDelete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com