Gambar-gambar Animasi Keren Orang Bisa Terhipnotis


Di lihat dari judulnya sedikit sangar hehe ... Gambar ini saya ambil dari salah satu postingan www.digaleri.com pada tahun 2011.
Disitu dijelaskan Gambar-gambar ini biasanya di gunakan oleh para ahli hipnotis untuk memperdaya korbannya agar masuk ke pikiran alam bawah sadar... jadi untuk anda yang melihat gambar ini saya sarankan agar hati-hati, kalau kelamaan nanti pusing ... hehe ...


























































Masih kuat meliah gambarnya Sob ...? ini masih ada lagi nih ... hehe...





























































sumber gambar

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

19 komentar:

  1. widih keren sob, bikin pusing juga hehe..

    ReplyDelete
  2. WOW!
    resep banget dah gw ngeliatinnya haha... download boleh?

    ReplyDelete
  3. eh iyaa gan/. serasa ada sensasi yang berbeda kalo dipandang lama lama.. tapi karena kata agan hati2 kalo kelamaan. gak ane terusin deh. takut juga kenapa napa. hahah

    ReplyDelete
  4. Kok pusing sama lelah mata ini ya sob pas lihat gambar2nya

    ReplyDelete
  5. hehehe ...iya bikin pusing sob gambarnya, tapi bisa juga katanya untuk ngukur kadar stres sob :D

    ReplyDelete
  6. keren abis pal, mataku seperti diputer-puter ngeliatin gambar ni

    ReplyDelete
  7. benar benar bisa terhipnotis nich :)

    ReplyDelete
  8. lima sama nomer enam gan yang bikin pusing :D

    ReplyDelete
  9. bener bener bisa bikin pusing ya bang. ko bisa ya orang buat kaya gini.. apa dia sendiri ga pusing ?

    ReplyDelete
  10. walaupun mata lkut munyer2 tapi keren... :)

    ReplyDelete
  11. @.@
    *terkapar kena hipnotis*

    ReplyDelete
  12. saya takut lihat gambarnya sobat takut nantinya terhipnotis sobat...

    ReplyDelete
  13. bagus nunggu gerak nya lama net agak lemot

    ReplyDelete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com