Mencari Letak Kesalahan



Ini keluhan saya tetang Blog ini. Sudah beberapa waktu berlalu ... kalau saya membuka blog  atau bikin postingan dan meng klik link baru selalu ada perintah pilihan Confirm Navigation.




tombol yang di lingkari merah itu  semuanya kalau di tekan akan menuju ke sini: http://www.3dex.ro
dan saya ga ngerasa bekerja sama dengan yang punya web tsb. ko bisa jadi ada beginian yah ???sempet beberapa waktu yang lalu edit-edit template, yaaahh walau ilmu scriptnya cuma pas-pasan aja... hehe..
udah di coba ganti tmpelate tapi tetap aja perintah Navigation muncul ....
saya sendiri ngrasa terganggu... apa lagi pengunjung kali ya ,, hhmmmm ... :D , saya baca komntar dari teman blog carikost tetang hal ini bisa mengganggu pengunjung. dan saya pun masih binggung sampe sekrang ngatasin iklan tsb. yang mengganggu ,, 
kira-kira apanya ya dan letek kesalahanya dimana? ada yang tau, mohon kasih penjelasan sobat ... hehe :)

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

31 komentar:

  1. aaapa ya.. coba tanya via twitter sama teman2 blogger lainnya di @bloofers_group, @Warung_Blogger, @updateblog, atau akun2 twitter blogger lainnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. OK thanks infonya sob ane follow.. :D ... :)

      Delete
  2. mungkin karena efek widget tertentu atau javascript tertentu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob ,,, nyarinya itu yang bikin bose ,, hehe :D maklum ga ahli script ...

      Delete
  3. coba masuk design, trus edit html, centang expand template widget, nah di kotak buat XML blog search (ctrl + F) lalu cari yang tulisan www.3dex.ro. lalu hapus code seperlunya, kalau udah save tempalte

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara ini sudah saya lakukan sob :) ... anehnya kaga ada www.3dex.ro ...

      Delete
  4. Sepertinya sudah di jawab tuh sama BERITA HANDPHONE sob :D

    ReplyDelete
  5. wahh saya saja masih baru nih mas ngeblognya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) ga apa2 sob... thanks udah mampir yah ... salam kenal aja...

      Delete
  6. coba agan ganti template default bawaan blogger. ntar templatenya direset ulang seperti semula...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide ini saya blom nyoba nih gan ,,, ok deh saya coba... hhmm :) trims

      Delete
  7. dengan adanya kesalahan seperti ini dan kita berusaha mencari solusi, akan membuat kita semakin dewasa dan tentnunya menambah ilmu tentang blog sobat...

    ReplyDelete
  8. bukan virus ya gan??? coba buka pake pc atau os lain Linux misalnya

    ReplyDelete
  9. saya gak tau masalah gituan, moga cepet ketemu kesalahanya :D

    ReplyDelete
  10. ane juga udah coba bantu via ctrl+u tapi juga hasilnya nihil..
    saya rasa ada kode javascript yang masih nyangkut disana.. entah di bawah kode < head > atau di atas kode < /footer >..

    tapi yang jelas, ini bagi saya adalah sebuah javascript..

    coba dicari untuk kode2 dibawah ini :
    "alert('"

    ReplyDelete
  11. wah komentar saya malah gak muncul ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. komentrnya muncul sob ...
      Ok OK ... saya coba deh ... thanks ya ..

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. sepertinya dialog boxnya udah hilang... :D

      Delete
    4. iya sob kemaren saya utak atik tmpelate n di riset ulang tmplate, dan menghapus beberapa widge.., hehe
      thanks ya sob udah mau mbantu .. :D ...

      Delete
  12. Ini saya login ke sini tuh iklannya gak muncul. Apa kalau yg punya blog saja yg ketemu iklannya. Pernah beberapa kali BW, pas ta klik yg muncul new window iklan summer [web liburan] gettu

    ReplyDelete
  13. Wah iya neh, pas submit comment tuh iklannya nongol..

    ReplyDelete
  14. gimana kalau ganti template? klo masih ga bisa juga, berarti widgetnya. atau kalau ente masih mau make ini, coba aja kirim template ini ke email ane. ntar ane coba cari tau, tapi ga janji cepat ya.

    ReplyDelete
  15. saya pake mozilla... ngga ada iklannya.. :D mungkin, perkira'an kalo ndak di widget, ya templatenya...

    ReplyDelete
  16. wah saya belum mengalami, jadi ga ngerti , moga cepat teratasi... :)

    ReplyDelete
  17. sperti yang di katakan sobat @a.i.r, kemungkinan java script-nya masih tertinggal atau ada widget yang yang masih tersisa :)

    ReplyDelete
  18. Belum pernah saya alami ni gan jadi ga ngerti , semoga cepat beres de masalahnya :)

    ReplyDelete
  19. Hmmm... Pinter2 pilih widget sob! Apalagi yg banyak js-nya! Kalo alamat biasanya bawaan javascript widget! Cek satu2, yg mencurigakan, musnahkan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. OK thanks saranya sob ,, lagi masa pengecekan nih... sejauh ini udah bisa didihilangkan iklan dialog boxnya...

      Delete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com