Berhasil memecahkan Masalah


Alhamdulillah... puji syukur kepada Alloh,  kemarin saya maksimalkan waktu dan tenaga untuk memperbaiki blog. dah hasilnya alhamdulillah berhasil... hehe  namun saya kurang tau dimana letak  dialog box iklan yang mengganggu blog saya tersebut berada, jadi saya reset ulang tempelatenya aja dan menghapus beberapa widge  ...  :)

Cara yang saya lakukan yaitu pertama saya cari tau sendiri di bagian-bagian blog, dan usaha ku itu kurang berhasil, dan aku bertanya kebeberapa sumber lainya mengenai masalh pada blog saya... dan terimakasih pada sobat blogger yang berkunjung ke sini dan memberikan solusi dan bantuanya.



Dugaan terbesar ialah adanya link yang terdapat pada script, dugaan ini dilontarkan oleh kebanyakan sobat blogger... dan tak lupa nanya sama mbah google. Setelah itu langsung saya edit tmpelatenya dan ada kode-kode di situ yang saya hapus dan juga menghapus widget-widget , sebelumya mengacak-acak tempelatenya, saya Backup tempelatenya dan semua postingan di unduh,

Sekarang ngeblog terasa nyaman yyeeeehh ...
terima kasih untuk sobat blogger cerita anak kost, a.i.r, kumpul Blogger, dan kawan-kawan yang telah berpartisipasi memecahkan masalah Blog ini ...


About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

4 komentar:

  1. sipp...bar lbh semanagt neg-blognya yaa...

    ReplyDelete
  2. terimakasih pak bosss mantep infonya,,,, mampir ke blog jelek saya donk

    ReplyDelete
  3. alhamdulilah ud beres ya gan. dengan memecahkan sendiri, jadi tambah ilmu gan. ane juga sering, cari tau sendiri... semoga semakin jaya gan :D

    ReplyDelete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com