Dilema Ku



Saat ku temui jalan yang mengharuskan memilih salah satu jalan dari dua jalan ...
Bimbang aku memilihnya, karena menurutkau semua jalan masing-masin bila aku piliha mempunyai kelebihan dan kekuranganya...
yang membuat aku tidak habis berfikir adalah mencari yang terbaik dari dua jalan itu...
sering aku menghabisakan beberapa wakyu untuk menjabarkan satu jalan yang bila aku pilih akan berlanjut seperti apa...
namun kadang semakin besar keraguanku disaat pikiranku berselancar memandang kedepan dari jalan itu...
kemana aku cari jawaban mana yang terbik dari kedua jalan ini...
Kadang aku berhenti memikirkan hal ini karena aku inginmenenangkan pikiranku, mungkin bisa memberikan jawaban yang terbaik bila pikiran ini tenang...

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

17 komentar:

  1. ikuti apa yang hati kecilmu inginkan dan sempurnakan dengan doa memohon petunjuk

    ReplyDelete
  2. berdoalah. kalo di Islam ada istikharah. pasti bisa.

    ReplyDelete
  3. Semangat sobat,,jangan lesu ya. :)

    ReplyDelete
  4. dariapada bimbang. mending ambil aja salah satu jalan, baik atau engga jalan itu kita tau setelah kita melakukannya. jadi dariapa hanya di pertimbangkan, mending menghabiskan waktu untuk melakukan gan. itu prinsipnya. yang penting lakukan dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh ide yang bagus gan ... daripada waktu kebuang .... thanks saranya sob...

      Delete
    2. iya gan. lebih baik salah karena berbuat daripada ga pernah salah tapi ga pernah ngapa ngapain, cuma menimbang nimbang aja. gitu kata zainudin mz yang sering ta denger di komputer. hehehe

      Delete
    3. padahal menanti balasan dan tanggapan. ehm, tak apalah, mungkin sedang sibuk ya.

      Delete
    4. haha iya gan trims nih dukunganya ... lebibaik kita salah karena melakukan , dari pada tidak pernah salah tapi tidak pernah melakukan ,,, ini kalimat ane lupa sih gan , untung ente ingetin haha :D
      kalo prinsipnya udah tertanam seperti itu membuat berani ,,, sekali lagi trims gan :x :)
      suka dengerin juga yah ceramah M.Z ...

      Delete
  5. ikuti jalan tengah ja bro...

    ReplyDelete
  6. ikuti kata hati dan pastikan jalan yang dipilih adalah yang terbaik.. ;)

    ReplyDelete
  7. berkah manusia itu pikiran
    musuh manusia juga pikiran

    banyak yang jatuh dengan pikiran
    maka dengarkan nurani

    bila sudah terlanjur brjalan
    tenanglah lalu tetap memandang baik kedepan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow ,, manteb sob ,,, nurani lah yang diandalkan O:-)

      Delete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com