Mencegah Sandal Hilang Saat Taraweh



Kehilangan sandal bukan hanya karena tertukarnya sandal namu bisa jadi ada niat pelaku dan juga adanya kesempatan ... jadi waspadalah... waspadalah... waspadalah...!!! ( kaya bang NAPI)   tersenyum lebar

Langsung nih beberapa tipsnya:
-Jangan memakai sendal baru beli... pakai yang lama aja... yang buluk juga ga apa-apa ..

LIHAT

-Tempatkan sandal di tempat yang aman, misalnya letakan sendal sebelah kanan didepan masjid,dan yang kiri di samping masjid... :ngakaks


-Pakai sandal yang berbeda warna, Misalnya sebelah kiri warna biru dan sebelah kanan warna ungu... 

LIHAT 

-Jangan bawa sandal waktu berangkat, Tapi pulangnya bawa sandal ... (kusus yang ini jangan di praktekin) 



-Pakai sepatu saat berangkat ke Masjid, sandal gak bakal ilang, (Paling sepatu yg ilang), atau pakai sandal hand-made
LIHAT 


-Beri kalimat selogan pada sandal anda ... 

LIHAT  

- Pasang Gembok pada sandal anda ... :ngakaks

LIHAT  

-Memakai sandal anti maling ... 

LIHAT 

"RENUNGAN"
-Jika terjadi kehilangan pada sendal anda, berdo'alah, dan iklaskan lah bahwa ada orang yang lebih membutuhkan sandal,,, :berdukas
Kita belajar dari kisah gambar di bawah ini, ga ada uang sandal pun jadi sodakoh amal jariah ... :Yb (sandal dibawah kotak amal jariah)
LIHAT 


BONUS

sandal anti maling ...

LIHAT  
ini sandal Rematik ya ...  :bingungs:bingungs:bingungs pake paku  :hammers



Beda ukuran sapa yang mau... :bingungs




















sandal duda dan janda di jodoin :capedes




















LIHAT  




LIHAT




Sekian saja Semoga Menghibur ... :malus:ngakaks:ngakaks:ngakaks

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

21 komentar:

  1. kalau sandal bulukan sebaiknya jangan dipakai kemasjid, mosok mau ke mall pakai sandal baru tapi kalau ke masjid pakai sandal bulukan..btw-semua fotonya sangat menghibur sobat :)

    ReplyDelete
  2. kalau dah hilang ya ikhlasin aja
    jangan ngomel nanti pahalanya sirna

    hehehe lucu2 gambar sandalnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar aman mending ga usah pake sandal aja kang

      Delete
    2. anisayu: Insaloh iklaskah .. hehe :D

      bp: ya aman :)

      Delete
  3. haha... ga bisa nahan ketawa jg ni sob.. :)
    seru jga tips. n poto nya.. :D
    salam knal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya memang postingan ini untuk tertawa sob hehe :D
      salam kenal juga sob ...

      Delete
  4. hia haha... mantap tips nya gan,..
    :D

    ReplyDelete
  5. alamak ada ada aja nih sobat, tapi sya sering juga kehilangan sandal dimasjid sobat, hehehhe

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwkwkkw :ngakak gan.
    kalo dicermati berkali2 liatin sendalnya bikin ane ngakak. hahah ada ada saja ya :D

    ane minta izin ambil gambanya buat share ke FP ya. hehe :D

    ReplyDelete
  7. wkwkwkwkwk...ampe sakit perut gan, asli menghibur

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang terakhir itu sandal pemain debus ya hehehe...

      Delete
    2. haha :D kayanya iya tuh ga ,,, :))

      Delete
  8. wah itu mah yang mau nyolong mikir mikir. jangan jangan yang bawa sendal itu yang niat nyolong malah. hahahaha.

    ReplyDelete
  9. . . itu koleksi sandal mu kah?!? he..86x . .

    ReplyDelete
  10. jiah wkwkwkkwkwk manteb tenan iki..

    ReplyDelete
  11. bikin ngakak tuh gambar hahaxD

    ReplyDelete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com