Bapak Perokok VS Bapak Sotoiy



           Ini cuma untuk kepentingan hiburan saja... semoga bisa menghibur sobat ...

suatu hari ada percakapan didalam mobil angkot antara bapak perokok dan bapak anti rokok.
Kita sebut saja; Bapak P: perokok  
Dan Bapaka S : Anti rokok  .


Bapak S: ( Menutupi hidungnya dengan sapu tangan dan lalu berkata ) Bapak suka merokok ya?
Bapak P:  ( sambil mengeluarkan asap dari hidung dan mulutnya) sudah menjadi aktifitas pak...
Bapak S: Sudah berapa lama bapak merokok???
Bapak P: ya sekitar 15 tahun ..
Bapak S: Ooh.. sehari bisa habis berapa bungkus pak?
Bapak P: yaahh paling satu bungkus, kalau lagi enak bisa lebih dari satu bungkus...

Bapak S: Harga satu bungkus bisa berapa pak ???
Bapak P: kurang lebih 10.000,-
Bapak S: Maaf yah pak coba deh bapak bayangkan, berapa banyak uang yang bapak bakar selama 15 tahun itu ???
Bapak P:  ??? Maksudnya ???

Bapak S: Begini pak, sehari bapak habis satu bungkus harga 10 ribu, kalau sebulan udah habis 310 ribu, terus di Kali setahun, apalagi bapak udah meroko selama 15 tahun sudah banyak ya uangnya... sekitar 100juta lebih... Gila yah seandainya bapak tidak merokok, bapak bisa beli mobil sendiri tidak usah naik ANGKOT....
Bapak P: Maaf yah Pak... bapak sendiri perokok bukan ya ???
Bapak S: Saya bukan perokok Pak...


Bapak P: (sambil Keselmarah...) Mobil Bapak mana??? Kenapa Bapak masih naik angkot???


Bapak S: ???%##$*#@!!~?>%#$%@!#

Semoga Bisa Menghibur tersenyum lebar


About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

23 komentar:

  1. ahhahaha..ngakak gan..

    ReplyDelete
  2. hahah, seharusnya yang merokok bisa naik pesawata, wkwkwkwkk

    ReplyDelete
  3. Tu kan... ga merokok ga kaya juga..... wkwkwkwk
    Tapi sebaiknya ga usah merokok, ntar susah pingin berhentinya.....

    ReplyDelete
  4. @Gopar: hihihi :D

    @Asis Sugianto: haha ko bisa naik pesawat sih sob :D

    @Elfrida Chania: hihih :)) :)) :))

    @Harun Ar: :D ... iya lebih baik seperti itu ya pak ... :)

    ReplyDelete
  5. gokil gan :))

    Tukaran link yuk ?

    KUNCIR261

    ReplyDelete
  6. @Candra: haha :))
    hayuh sob ,,,

    ReplyDelete
  7. wakakaka. Bener banget tuh bapak p. Mau merokok ataupun tidak, kalau masalah keuangan ya sama saja. Kecuali untuk kesehatan. hehe

    ReplyDelete
  8. . . hadechhhhhhhhhhh,, trenyata kena sendiri dech. he..86x . .

    ReplyDelete
  9. ini pasti yang bikin seorang perokok nih hehe

    ReplyDelete
  10. @Limit Komputer; ya sob lucu, biar awet muda .. :D

    @Madjongke: iya sob begitulah .. :D

    @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥: huhuh ksian juga ya :D

    @NF: hahah udah pasti sob ..heheh :D

    ReplyDelete
  11. Bahahaahahahaaa.... Nggak kebayang gimana malunya bapak S. :D

    ReplyDelete
  12. wkwkwkwkwkkw pandai banget si bapak perokoknya.. mampu di balas langsung Skak Raja.. gak berkutik lagi tuh pastinya sibapak gak perokok. wkwkwkkw

    ReplyDelete
  13. hahhahahahaha......bener tuch bpk perekok..? klo masalah kesehatan baru ada perbedaan nya..??

    nice info sob..?

    ReplyDelete
  14. wkwk...lumayan sob lucu juga, buat obat stres....

    ReplyDelete
  15. wah contoh yang ga baik ya, tapi logis juga.. hahahahah, asal jagan di jadikan ini alesan utnuk merokok ya gan.

    ReplyDelete
  16. heueheue....bagus bro,....setuju

    ReplyDelete
  17. . . hu um. senjata makan tuan tuch. he..86x . .

    ReplyDelete
  18. Nikmati hidup aja gan .. :) . [ asal positive ] :-bd

    ReplyDelete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com