Jujur, Saya Pernah Melakukannya





Hal-hal berikut ini apakah sobat pernah melakukan salah satu dari hal-hal dibawah ini:

1. ketika masih kecil pernah menggambar dua gunung dan di antara dua gunung ada gambar matahari.

2. berjalan masuk kesuatu ruangan, setelah masuk mendadak lupa mau ngapain,terus langsung keluar lagi, dan tiba-tiba inget lagi mau ngapain.

3. Menutup pintu kulkas dengan sangat perlahan-perlahan sekali, cuma ingin melihat lampu kulkas mati.

4. Ketika masih kecil, berfikir dan membayangkan bahwa bentuk hati aslinya seperti bentuk Love.

5. Mencoba  menyeimbangkan tombol lampu antara On dan Off agar seimbang.

6. Saat bermain petak umpet, ngumpet di dalam lemari.

7. Menebas-nebas satu batang lidi yang di ambil dari sapu lidi, hingga berbunyi : wwhhuuusss... wwhhuuusss...

8. Saat membuka SMS dari orang mikir dulu mau bales apa, pas mau ngetik lupa orang yang SMS ngomong apa aja.

9. Malas bergerak menuju tong sampah untuk membuang bungkus snack sehabis makan snack-snack, dan diselipin di sofa atau pinggir tempat tidur.

10. Ngomong di depan kipas angin yang sedang muter, agar bisa mendengar suara sendiri yang bergema.

11. Ngeluarin kentut diantara orang banyak  secara perlahan-lahan atau sedikit demi sedikit agar tidak bersuara.

12. Mengeluarkan muka jelek saat ngaca..

13. Berbicara pada diri sendiri saat bercermin..

14. Mengambil sebuah sapu , dan mendadak sapu itu di jadi sebuah gitar dan memainkannya...

15. Membalikan sebuah sepeda, dan memutar-mutar dayungnya...

Sobat pernah melakukan nomer berapa aja tuh hehe  ???

Source Pencet Like

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

15 komentar:

  1. semua pernah saya lakuin tuh hahahaha =))

    oiya lama gak mampir kesini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sama sob =))

      iya nih pantesan ga keliatan :D

      Delete
  2. nomor 10, jujur saya belum pernah melakukannya :)

    ReplyDelete
  3. .. aq pernah melakukan itu. he..86x. lucu juga ya?!? ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang mana? semuanya ? :D ya lucu kalo diinget lagi haha =))

      Delete
  4. pintu kulkas itu loh, iya juga dulu waktu kecil ane pernah kaya gitu.

    ReplyDelete
  5. kembali lagi untuk mengcopinya, saya mau tunjukan ke teman saya di kantor ah. buat lucu lucuan. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahaha iya ya sob silakan .... gimana Hasilnya cerita yah ???

      Delete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com