Software Tolak Nyamuk


Ini ada software unik sob, waktu minggu lalu saya dapet software-software unik di dalam majalah PC media, dan sekarang saya mau bagi-bagi softwarenya sob, mungkin aja bisa bermanfaat bagi sobat-sobat semua.
Nama softwarenya Tolak Nyamuk, software ini ukuranya juga kecil 1Mb dan cara instalnya juga sangat mudah dan cepat.
Setelah selesai di instal Tekan tombol "Run" kalo di komputer saya dia menghasilkan suara kecil dan tinggi. komputer saya menggunakan 2 speaker stereo.



Software bisa didownload DISINI

Semoga Bermanfaat

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

20 komentar:

  1. Ini ampuh gk sob, soalnya saya dah pernah nyoba yg untuk hp tp gk ampuh, nyamuknya bukannya pergi tp malah pada datang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha :D udah pernah ya sob ... nyamuknya sakti2 kali sob hehe :D
      saya udah coba lumayan berkurang sob .. hehe :D

      Delete
  2. Terimakasih atas Infonya
    Ohh iya, maaf ganggu, saya cuma ingin mengajak anda bekerja sama.
    Maksud kerjasama itu adalah, anda Follow Blog saya, nanti akan saya FOLLBACK.
    Dalam pengertian YOU FOLLOW I FOLLBACK.
    Semoga mau yah?

    ReplyDelete
  3. @Khusus Seo
    ok sob....
    trims udah berkunjung yah ,, ^_^

    ReplyDelete
  4. ud di coba berhasil gan? soalnya dulu pernah coba di HP sie. tapi belum keliatan efeknya. mungkin kalau ini bisa, lumayan juga tu.

    ReplyDelete
  5. kereen nih, perlu dicoba ah...
    dirumahku byk nyamuk sob..
    :D
    maklum rmhku pinggir sawah, hehe
    ijin download ya, thnks

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja sob .. trims juga udah bmampir .,.,.

      Delete
  6. ane pernah coba gan..:) tetep aja banyak digigit nyamuk.. wkwkwkwk :D

    ReplyDelete
  7. penasaran,mau nyoba juga lah....:)

    salam sukses sob,follower yg ke 52 sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha silakan sob :D

      ok seb , trims juga udah mampir yah :shakehand

      Delete
  8. .. aq punya namun di hape n itu gak berhasil. padahal nyamuk nya 1 biji loch. huhh. alx di rumah jarang ada nyamuk, jadi kalo pun 1 biji ttp aja menjengkelkan. he..86x ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gagal ya mba :berduka ..
      lahh ko bisa ada satu biji sih :D ,..

      Delete
    2. .. udah 1 biji aja dachhhh,, cz kalo pake ekor, ea kalo punya ekor. kalo ekornya putus?!? he..86x ..

      Delete
  9. wah beneran bisa nih mas, hehehe dirumah saya nyamuknya pada musnah semua mas gak tau kenapa tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha :D nyamuknya ko musnah , kalo disaya masih banyak :mewek

      Delete
  10. hahai... pinter banget deh. boleh juga nih..
    ilmu yang bermanfaat. (tu ejaannya salah di judul).

    ReplyDelete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com