SELAMAT HARI IBU


Selamat hari Ibu ^_^


IBU
Bunda……
Kurangkai kalimat sederhana ini untukmu.
Inginku menghapus airmatamu Bunda.
Saat engkau mengisahkan masa kecilku.
Ucapanku sering kali menyakiti hatimu.
Tingkahku sering mengecewakanmu.
Namun engkau selalu tersenyum.
Dan senyummu selalu menentramkan hatiku.

Bunda…..
Aku rindu berada dalam dekapan hangatmu.
Aku rindu merebahkan kepalaku di pangkuanmu.

Bunda…..
Ijinkan aku memelukmu.
Mencium pipi keriputmu.
Membasuh kakimu yang mulai gemetar.

Bunda ……
Tersenyumlah, meski senyummu tak semanis dulu.
Terima kasih telah merawatku, membesarkanku.

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

16 komentar:

  1. :2thumbup Selamat Hari Ibu sobat
    Puisinya Bagus banget

    ReplyDelete
  2. wahh selamat hari ibu juga nieehhh....

    walaupun telat hee :thumbup

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ya sob ga apa2 telat juga yang penting hadir :cendol

      Delete
  3. whaaa.... keren niee mas broo puisinyaa

    ReplyDelete
  4. selamat hari ibu juga ya sobat.

    sosok ibi emang sangat berpengaruh dalam hidup kita sobat. kasih sayangnya tiada tara.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sob ,, ibu memang paling utama...

      Delete
  5. ehm... ibu memang segalanya, kasih ibu sepanjang masa dan kita ga akan bisa membalasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan qt ga bisa membalasnya...

      Delete
  6. aku bangga menjadi anakmu ibu....
    terima kasih atas pengorbanan n perjuangan mu
    selama ini

    selamat hari ibu ya sob :)

    ReplyDelete
  7. .. wouwww,, bagus juga nich bikin kata^. he..86x ..

    ReplyDelete
  8. Telat nih saya datang.. hehehe.. bagus banget kata2'nya.. menyentuh banget.. :2thumbup

    ReplyDelete
  9. :thumbup deh buat puisinya
    tapi lebih :2thumbup lagi kalau di bacain langsung di depan emak :D

    ReplyDelete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com