Memendam Rasa



Dibalik kata "Cie" tersimpan kecemburuan...
Dibalik kata "Gak Apa-apa" adanya masalah..
Dibalik kata "Terserah" tersimpan keinginan...
Dibalik kata "Ya Udah" adanya kekecewaan...

Pernahkah kita melakukan hal seperti itu? atau pernah kah kita mendengar kata-kata yang ditanda kutip itu di ucapkan oleh seseorang untuk kita...?
Memendam luka dengan senyuman... ini disebut juga pengorbanan kalau kata saya,salah satunya iya korban perasaan... sedih hihi tersenyum lebar, tergantung kondisi dan situasinya juga sih.

Saya sendiri sering mendengar ucapan kalimat di atas dari seseorang, kadang setelah mendengar ucapanya  dalam hati saya  bertanya-tanya, apakah dia kecewa dihatinya walaupun kalimatnya menyenangkan? atau memang ....,  Sebab saya juga pernah dan sering mengucapkan beberapa kalimat seperti paragraf diatas... Memendam luka dalam senyuman demi kebahagiaan seorang atau orang banyak... (penulis PD banget ya konyol hihi ).haru rasanya kalu kita tahu atau menyadari pengorbanan orang lain untuk kita... sedih

Demi menjaga perasaan orang lain atau demi orang-orang yang kita cintai, keluarga,Ibu, Ayah, Anak, Istri, Saudara, atau Sahabat, kita rela berkorban, saya juga sering denger kalimat ini "karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga ... "

Kalau menurut sobat bagaimana pendapatnya ?

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

21 komentar:

  1. PErtamAx nggak ea??
    hehhee....

    pernah, cie cie.. padahal aslinya mangkel.. wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya deh pertamax :shakehand
      haha ,,, mangl sama sapa tuh :D ?

      Delete
  2. bener sobat, saya juga sering mendapat balasan kata-kata seperti di atas, dan di balik makna kata- kata di atas. hampir 100% benar sobat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow pernah juga yah ,,, :matabelo
      iya yah hehe :D

      Delete
  3. ini psikologi banget ya. bener pula, haha..
    tapi kalo saya beneran, saya bilang wonder woman cantik, berarti memang cantik beneran, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob pengalmn dan memperhatikan hihi :D
      yaahhh haha :D kalo yang itu beneran

      Delete
  4. tergantung, kalo men'cie'kan tetangga sih biasanya beneran cie :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha :D , iya sih tergantung juga sih ... :D

      Delete
  5. Kata-kata itu adalah perwakilan hati sob..hati-hati dengan kata-kata,takut salah tafsir hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang bener sob, kadang-kadang pusing sendiri kalo menafsir maksud kata2 orang hehe :D

      Delete
  6. wah mantap bgt gan tulisannya kali ini..:')

    ReplyDelete
  7. yaah bener sobat, keikhlasan memang sekarang ini menjadi barang yg mahal. maunya kan yg cepet dan murah hiihii...

    ReplyDelete
  8. aku lebih rela orang yg kucinta bahagia,meski kebahagiaan itu bukan denganku.....:)

    ReplyDelete
  9. Seperti yang saya alami saat ini .ohh tidakk

    ReplyDelete
  10. terlebih sama pasangan ya, sering bilang cie ... padahal mengkel, hihihiy :P
    #aku rela kalo aku bahagia deh ... prettt ... hehehe

    ReplyDelete
  11. setuju banget mas :'(

    saya juga sering begini :berduka

    ReplyDelete
  12. Hebat. Anda seorang peneliti kata. thanks atas infonya.

    ReplyDelete
  13. .. ach,, namun kalo ciey itu gak mesti ach. he..86x. lagipula aq pernah protes ke fb pas ada yg bikin tatus kayak gitu. he..86x. namun kalo gpp itu baru bener. he..86x ..

    ReplyDelete
  14. Memendam rasa malah bikin hati jd dongkol ya mas hehehe. nice posting mas bro

    ReplyDelete
  15. Kalau cinta jangan dipendham terus...kalau you suka katakan suka dengan gentle,kalah menang resiko bercinta,diterima ditolak adalah konsekwensi cinta, hayoo tak support buat deal...jadian, kalau keduluan teman bisa tepuk jidat nantinya,.,,he,,he,,he,,

    ReplyDelete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com