Foto-foto Unik dan Lucu



Gotong royong Ngecat Kolam



yang ini lagi jualan apa mau nganterin pesanan kasian



mau bertamu, yang punya rumah ada gak ?





lagi buka facebook kayanya nih ...





Dijamin sinyal Kuat, suara tanpa putus-putus haha







di mana yah yang jual celana model kaya gini? ada yang tau sob ? mau beli haha



lagi nyamar jadi zebra malah ketangkep singa 




Kirain orang aja yang bisa ngerampok





Motor masa depan hehe 




yang ini ga ada koment nyengir aja lah hehehe




kursi roda kreatif dan hemat hihi




peliharaanya ikut nimbrung 





gede muatan daripada mobil





nih kepenuhan apa ampe duduk di bagasi




kasian sama mobilnya





Ngaca dulu bang biar cakep




Full musik nih




peliharaanya naik mobil




ih orang santai bener... lagi ngojek apa


Semoga Terhibur...

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

15 komentar:

  1. Haha,,benar-benar kocak habis ini gambarnya.

    KOk adalah gambar seperti ini yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha :ngakak iya sob , saya juga dapet nemu hikhik :D

      Delete
  2. wkwkwkwkwkwkw.... wah gikil semua sobat foto-fotonya..? dapat dari mana tuch...? hehehhehe

    sangat terhibur saya sobat, pikirang ruwet sejenak hilang kikikikikiki

    ReplyDelete
  3. jhahahhaa....... :ngakak

    ReplyDelete
  4. hebat :shakehand aku milih sepeda motor masa depan

    ReplyDelete
  5. yang paling ngakak yang singa xD

    #commenback

    ReplyDelete
  6. .. widichhhhh,, gokil^ nich foto nya. apalagi yg celana itu, modis banget boghhhhh. he..86x ..

    ReplyDelete
  7. kunjungan balik gan, hehe
    salam kenal ya

    ReplyDelete
  8. itu yang zebra kalau ga salah dari zakas ya.. punya orang amerika. ane pernah liat tu pidionya. kocak juga tu..

    ReplyDelete
  9. hahhahaa......
    lucu-lucu...
    dapet darimana gambarnya..??

    ReplyDelete
  10. hahahaa... lucu2 sob.. tuh yang betengger di atas tiang listrik,, kalau jatuh bisa2 sinyal hilang, nyawa pun hilang.. wuakakaka.. :D

    ReplyDelete
  11. yang photo celana kaya jojon :D

    yang mobil muatannya banyak, beneran atw bohongan ya? :-s

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang foto jerapah ingin bertamu..klw di perhatiin jadi kocak juga hehe :)

      Delete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com