Cuci PC (gokil)

Yang PCnya banyak debu... banyak sarang laba-laba .. bisa di cuci kaya gambar di bawah ini hehe tersenyum lebar







beri semangatberi semangatberi semangatberi semangatberi semangatberi semangatberi semangatberi semangatberi semangatberi semangatberi semangat

9 comments:

  1. haha...bersih sih pasti....
    pas di hidupin meleduk....lagi dor.....hehe :)

    ReplyDelete
  2. heheh. bisa aja tu di cucinya kaya gitu, pake rinso lebih bersih tu.. hehehe

    ReplyDelete
  3. Wah... jln menyesatkan nih. Hahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. :hammer menyesatkan haha :ngakak kali aja ada yang mau ngikut :ngakak

      Delete
  4. hehehhe. ga terlalu meyesatkan kali gan, tapi itu yang benar.. benar benar gila.. hahaha

    ReplyDelete
  5. @cerita anak kost
    haha yang nyucinya udah pengalaman kali gan haha :D

    ReplyDelete
  6. komputernya sekali pakai mungkin tuh hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. :nohope sekali pake haha :D kaya beli tike aja :D

      Delete

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html