Cuci PC (gokil)

Yang PCnya banyak debu... banyak sarang laba-laba .. bisa di cuci kaya gambar di bawah ini hehe tersenyum lebar







beri semangatberi semangatberi semangatberi semangatberi semangatberi semangatberi semangatberi semangatberi semangatberi semangatberi semangat

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

9 komentar:

  1. haha...bersih sih pasti....
    pas di hidupin meleduk....lagi dor.....hehe :)

    ReplyDelete
  2. heheh. bisa aja tu di cucinya kaya gitu, pake rinso lebih bersih tu.. hehehe

    ReplyDelete
  3. Wah... jln menyesatkan nih. Hahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. :hammer menyesatkan haha :ngakak kali aja ada yang mau ngikut :ngakak

      Delete
  4. hehehhe. ga terlalu meyesatkan kali gan, tapi itu yang benar.. benar benar gila.. hahaha

    ReplyDelete
  5. @cerita anak kost
    haha yang nyucinya udah pengalaman kali gan haha :D

    ReplyDelete
  6. komputernya sekali pakai mungkin tuh hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. :nohope sekali pake haha :D kaya beli tike aja :D

      Delete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com