Arti Warna




Ade
: mamah kalau warna putih melambangkan apa ???


Mamah : melambang kan ke sucian nak...

Ade : kalau warna hitam ???

Mamah : Melambangkan kejahatan...

Ade : kalau warna MERAH sih...

Mamah : melambangkan keberanian...

Ade
: Berarti Ade PEMBERANI DONG Mah...

Mamah : emangnya kenapa ?


Ade : Nih ISI RAPOT ADE TULISANNYA MERAH SEMUA... horeeehh  ade pemberani...!!! 


Mamah :   
rapor merah
Lalu satu menit kemudian mamah pun pingsan dan kejang-kejang... 

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

19 komentar:

  1. haha....ada ada aja bang...
    pi seru jiga sih...bikin melek hehe :)

    ReplyDelete
  2. enteleweh om....
    di awur thok nih :p

    ReplyDelete
  3. jiahahha,,, kayanya anak sepintar ini musti dapet nilai yang merah terus,, kalo dpet yang hitam pasti dia sedih tuh.. hehe

    ReplyDelete
  4. kwkwkwkwkwk [ngakak] ..
    #commentback

    ReplyDelete
  5. .. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . aq juga pernah bikin dialog kayak gitu. namun ttg pengantin. he..86x ..

    ReplyDelete
  6. pasti marah besar tuh ibunya, hehe

    ReplyDelete
  7. jiaaahh mamanya salah jawab, eh bukan salah jawab sih tapi moment nya ga tepat hehe

    ReplyDelete
  8. Warna biru keren banget tuh gan...
    salam kenal
    berikan komentar terbaik sobat pada blog sastra di sini ya...

    http://retakankata.com/fbsi/#jp-carousel-3668

    ReplyDelete
  9. Bagus Dialognya :) :D ^_^ siiip :selamat

    ReplyDelete
  10. paling sering rapor merah ya haa

    ReplyDelete
  11. wah bisa aja tu anaknya. kalau aku daper lawakan yang berbeda. si anak itu dateng pas pernikahan. dan di tanya ko si perempuan maka baju putih, katanya lambang kebahagiaan. trus si anaak jawab, kalau si lelaki berarti sedang menerima kesengsaraan berarti ya mah.. hehehe

    ReplyDelete
  12. selamat sore .. :)
    makasih ya informasinya ,, sering2 kasih berita yang sangat bermanfaat .. :)
    http://goo.gl/UwxBWn

    ReplyDelete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com