Tool Uninstal Cyberlink YouCam

      Beberapa hari terjadi masalah pada program komputer saya dan membuat beberapa pekerjaan terbengkalai, permasalahanya dan letek kesalahanya begitu komplek, sehingga menguras banyak waktu untuk membongkar kontrol panel dan settingan computer, waktu banyak terbuang dan hasilnya pun cuma sedikit, tapi belum sepenuhnya sistem setabil. Dan dari pada waktu terbuang saya pikir2 mendingan instal ulang aja waktu kebuang cuma sedikit, dan komputer bisa bekerja lagi, kalau komputer udah benerkan bisa menghasilkan uang hahah tersenyum lebar.

Instal windows lagi, dan karena Backup instalan lama jadi versi beberapa software udah ketinggalan, sehingga saya mengharuskan mengangkat beberapa program-program tua, dan di ganti program-program tua itu dengan versi baru.

Dimulai disini permasalahan datang, ketika saya Uninstal software cyberlink youcam tidak ada masalah saat pengangkatan/penghapusan,Uninstal saya gunakan dengan program Your Uninstaller! 7. setelah uninstal selesai komputer saya restart. dan kemudian setelah nyala kembali di lanjut Instal cyberlink youcam dengan versi terbaru, dah hasilnya error, perintah menunjukan kalau Cyberlink sebelumnya belum di Uninstal, lah kan aneh kan , padahal udah saya Unistal sama bekas folder-folder yang tersisa juga saya delete tapi tetap aja menunjukan bahwah software sebelumnya masih ada, dan begitu seterusnya, walau saya hapus folder di dalam register pun tetap aja perintahnya  menunjukan bahwah software sebelumnya masih ada.. putus asa


Dan pada akhirnya saya menumukan solusi setelah satu hari berlalu, pesta , yaitu dengan menggunakan software CLCleaner2-YouCam All. Saya temukan diforum Cyberlinknya tersenyum lebar.
CLCleaner2-YouCam All adalah sebuah tool pembersih setelah uninstal cyberlink youcam, ini tool buatan Cyberlink, dan dirancang untuk membersihkan cyberlink youcam yang sudah di Uninstal,
Sobat bila menemukan masalah yang sama terjadi error saat instal cyberlink youcam setelah di Uninstal sebelumnya, caranya seperti ini :


-Sobat Uninstal program Cyberlink youcam sampai selesai dengan tool atau dengan Programs and features yang ada diwindows. Setelah selesai dan mulus
-Jalankan program CLCleaner2-YouCam All. sampai selesai.
-Restart komputer, dan silakan Instal kembali Cyberlink youcam dengan versi terbaru... keren



Download CLCleaner2-YouCam All



Semoga Bermanfaathebat

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

11 komentar:

  1. Mantap nh mas.... kpan2 di coba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sob ,,, dicoba kalo dibutuhkan aja :D

      Delete
  2. Maaf kalo komentar saya OOT, karena saya hanya ingin bersilaturahmi ke blog ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah gitu sob , disini bebas mau curhat atau ga nyambung sama postingan juga ga apa2 sob santai aja, saya juga orangnya suka becanda ko ,,,
      :D

      Delete
  3. ok deh sob.. mampir lagi nih.. :D (OOT nih)

    ReplyDelete
  4. hehehe. emang solusi masalah komputer termudah adalah dengan instal ulang. tapi ya kadang suka nemu yang kaya gini, softwarenya lupa atau kadang ga suport. alhamdulilahnya, ketemu juga solusinya. dan jadi bahan posting dah :D

    ReplyDelete
  5. Nice info bro..
    :)
    kunjungan Perdana Nih
    Kunjungi juga My Blog ya..:)

    ReplyDelete
  6. gak bisa di buka sofwarenya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah saya perbaiki Gan :) , terimakasih udah komentar ;)

      Delete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com