Video Lucu Gan...



RX.baja hitam... :D









Kiper belagu nih haha  





yang ini gan ...




liat ini gan


11 comments:

  1. belum bisa buka videonya. maklumlah. coba nanti pake yang agak bagusan komputernya deh.

    ReplyDelete
  2. sayang koneksi internet ana lagi lelet jadi gak bisa nonton youtube'y, nanti didownload aja deh klo udah install IDM....

    ReplyDelete
  3. hehe.. yang ketiga sama kleempat udah tuh.. :D wkakakakk

    ReplyDelete
  4. wahhh ane gak bisa buka nih, lelet ehh loadnya :)

    ReplyDelete
  5. video yg ke3 dan ke4 lucu skalii

    ReplyDelete
  6. hehehe...kocak sobat, trims videonya

    ReplyDelete
  7. bruakakakak
    suram ...
    Mules liat yang ke 3 sama yang ke 4

    ReplyDelete
  8. . . wachhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, . .

    ReplyDelete
  9. wahh. inet lagi ga mendukung nie :D, sayang ya :D

    ReplyDelete

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html