Video Lucu Gan...



RX.baja hitam... :D









Kiper belagu nih haha  





yang ini gan ...




liat ini gan


About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

11 komentar:

  1. belum bisa buka videonya. maklumlah. coba nanti pake yang agak bagusan komputernya deh.

    ReplyDelete
  2. sayang koneksi internet ana lagi lelet jadi gak bisa nonton youtube'y, nanti didownload aja deh klo udah install IDM....

    ReplyDelete
  3. hehe.. yang ketiga sama kleempat udah tuh.. :D wkakakakk

    ReplyDelete
  4. wahhh ane gak bisa buka nih, lelet ehh loadnya :)

    ReplyDelete
  5. video yg ke3 dan ke4 lucu skalii

    ReplyDelete
  6. hehehe...kocak sobat, trims videonya

    ReplyDelete
  7. bruakakakak
    suram ...
    Mules liat yang ke 3 sama yang ke 4

    ReplyDelete
  8. . . wachhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, . .

    ReplyDelete
  9. wahh. inet lagi ga mendukung nie :D, sayang ya :D

    ReplyDelete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com