Tombol Reply Komentar Blog Gak berfungsi


Hal ini pernah terjadi pada blog ini, ya tombol reply komentar ga berfungsi, kalau di klik ga nongol kotak komentarnya,padahal untuk membalas komentr dari sobat blogger.

Blia sobat mengalami hal seperti ini, saya tau caranya . dan saya ambil secrpt ini dari blog.kangismet.net .
- Pertama masuk Kedasbor-Rancangan-Edit HTML
- Backup template untuk pencegahan terjadinya kesalahan.
- Centang Expand template Widget.
- Cari kode ini:



- Kalau tidak ketemu lihat kode awal dan akhirnya saja , contoh awal:
<!-- <b:includable id='threaded_comment_js' var='post'>
dan akhir :
 </script>
</b:includable> -->

atau cari kode yang mirip seperti kode awal dan akhir.
- Slanjutnya di blok dari kode awal sampai kode akhir.
- Lalu ganti dengan kode di bawah:


-Save template.
Selesai...

sumber script: blog.kangismet.net

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

10 komentar:

  1. iya, sesekali saya alami ini. ohh, harus ke menu html juga ya

    ReplyDelete
  2. alhamdulilah blog ane udah aman dari ini gan, artikel yang sangat bermanfaat bagi mereka yang masih mengalami kasus seperti ini gan ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah syukur kalo udah aman mah ,,O:-)
      iya sob semoga bisa membantu buat mereka yang membutuhkan .. :)

      Delete
  3. Biasanya itu blog dari pihak ke 3 yang sering mengalami masalah tersebut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob ,,, :)
      yang sering ngedt2 juga kadang jadi eror hehe :D

      Delete
  4. keren nih, saya dulu juga sering kayak gitu sob tapi alhamdulillah sekarang udah nggak.

    ReplyDelete
  5. blog ane dlu pernh gini, tapi skrg udah sembuh :)

    makasi ^^

    salam blogger dari Kalimantan.

    ReplyDelete
  6. wah tutorial menarik gan, untung ane ga pernah. klo ud kaya gitu, pati repot tu ya :D

    ReplyDelete
  7. ane pernah kayak gitu gan,, tapi ane langsung ganti template jha,, hehehe..

    ReplyDelete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com