Prihatin... ???

Ada seseorang yang prihatin di diwaktu saat ini :

"Rasa prihatin saat ini sepertinya kadar keimanan dan toleransi diantara umat islam sudah mulai luntur dan rapuh, meski dibulan ramadhan, tadi siang orang-orang gak malu-malunya meroko, makan dan minum, warung makan pun buka gak memakai tutupan krei, kain atau sejenisnya. Di siang bolong panas teriknya matahari,
Saya cuma bisa melihat dan mengurut dada sambil minum Es Kelapa ...":toast 

"Sunguuuuuhhh Teerrrlllaallluuuu ..." :capedes:capedes:capedes:capedes

:cd:

:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

23 komentar:

  1. loh ko entenya juga miinum es kelapa? jadi yang terlalu siapa nei? hehhehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh ... ane juga bingung ,, haha :D

      Delete
    2. hahahah. ente bisa aja dah :D

      Delete
  2. Si Agan juga Ga Puasa....Nihhh..Tapi emg bner mrihatinin ni kondisi Anak2 Saat ni ...saya juga sering liat anak2 sma pada ngrokok dengan PDe di siang hari blong saat blan Ramadhan..Hemm Hemm

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya gan, ane juga sering liat yg gituan mah ...

      Delete
  3. Saya prihatin sob. Tp sya gk tau prihatin sma siapa.
    Hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha :))
      sya juga jd ikut bingung sob .. :D

      Delete
  4. Waaakkk saya kira sobat ikut prihatin beneran,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhmmm :D
      bnrn sih , tuh post cuma fiksi .. :)

      Delete
  5. . . wachhhhhhhhhhhhhhhh,, lagi dapet ya?!? kok siank blonk gak puasa?!? he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kayanya sih .. :D lagi mencret .. ckckc ...:D

      Delete
  6. jiahaha
    ujungnya ga enak om, hadeh
    wakakak suram ...

    ReplyDelete
  7. Masya Allah! udah parah banget diluar sana yaa.. dan mereka itu semua Islam ya? jika saja pemimpin disana benar ... pasti gak ada yang begituan..

    wah rupanya ente juga begitu ya? ckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya parah ,, :)
      wah ampun gan gw kaga ko ,,, :((

      Delete
  8. w.w.w.w. , liat yang komentar juga lucu lucu. bisa aja ente gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha :D iya gan lagi ga ada ide nih ,, hehe :D
      jadi ya humor aja drpd spi ...

      Delete
  9. sungguh terlalu nih, bukan puasa malah merokok di siang hari

    ReplyDelete
  10. mampir lagi ah, iktu meramaikan aja dah :D

    ReplyDelete
  11. lha situ kok bilang prihatin sambil minum es kelapa ? :D

    ReplyDelete
  12. Haha . . G nyangka ente prihatin sob. . Ikut bangga

    ReplyDelete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com