Wallpaper Islam Jelang Ramadhan


Sebentar lagi bulan ramadhan datang... untuk memper indah suasana di bulan ramadhan saya bagi-bagi sedikit koleksi wallpaper islam ...
Klik gambar Untuk Memper besar












































































































































































About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

7 komentar:

  1. wahhh aku suka yang paling atas, ramadhan mubarok

    ReplyDelete
  2. :) ... kalo mau silakan di save aja sobat... :)

    ReplyDelete
  3. Asik deh manatap mantap bener gan Wallpapernya! berwana berwarna gitu.. jadi Ramadhan nya lebh kerasa asik ya apalagi pas manfang background desktop komputer. hahahah

    ReplyDelete
  4. JdiGitu: iya sobat... biar lebih brtsemangat ... rindu menunggu datangnya bulan ramadhan aja udah dapt pahala sob ,,,, hehehe :D

    ReplyDelete
  5. semoga lebih dahulu me-walpaperkan hatinya dari pada hanya sekedar gambar, heheh. ok gan, tenkyu, stu langkah menuju kebaikan.

    ReplyDelete
  6. cerita anak kost:
    insalloh sob hti di pake walpaper duluan :) ,,, gw paling rindu sama bulan ramadhan... :D
    yups,,, :)

    ReplyDelete
  7. bagus nih mas buat wallpaper hp atau laptop

    ReplyDelete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com