Foto Unik Lukisan 3D di Magic Art Special Exhibition

   


 



































About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

18 komentar:

  1. iya neh sob, pertama kali liat di yahoo juga ane udah tkjub lho, keren2 banget ya :D

    ReplyDelete
  2. keren banget memang ya yang namanya seni.

    ReplyDelete
  3. ckckc hahah.. kok bisa begitu? kreatif banget plukisnya. hahahh jadi itu lkisannya keluar tembok ya? ane masih bingung gmana car buatnya. haha

    ReplyDelete
  4. lukisannya mantap2 yah :D

    ReplyDelete
  5. wahahaha, manteb banget tuhh yah masuk pantatnnya kerbau kepala orang :D

    ReplyDelete
  6. jadi inget lukisan tentang lubang di jalan yang lebar2 itu.. :D

    ReplyDelete
  7. keren ya, itu dua dimensi atau emang tiga dimensi ya? mantap abis. jadi pengen kesana nie.. dimana nie adanya. ane pengen ke TKP

    ReplyDelete
  8. hahaha asli keren banget... photoshop tingkat tinggi :)

    ReplyDelete
  9. wah gan, koment di tempat ente suka susah gan. ada notifikasinya apakah anda akan keluar,
    jadi bimbang milih yang mana, takut koment ga mucul. mending yang kaya gitu di ilangin aja gan, kasihan yang mau koment. ya itu si saran aja. soalnya mungkin ada yang ud koment, tau tau ilang kan ente ga ngerti. padahal dia ud berkunjung.

    ReplyDelete
  10. keren lukisan 3D nya nyata banget sob :D

    ReplyDelete
  11. wah..ada foto anak kecil di mangsa hiu..keren :)

    ReplyDelete
  12. cerita anak kost: thank saranya sob .. ane juga ga tau nih, kobisa ada printah gituan, lg ditlusuri nih..

    ReplyDelete
  13. keren, apalagi foto pemain basketnya....hahahah

    ReplyDelete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com