Kode Untuk Lucu-lucuan


      Beberapa hari yang lalu saya coba menggunkan kode ini di salah satu web,
sejenak aku lihat namun ga ada perubahan ... Dan saya curiga dengan browsernyya , saya pindah browser, dan hasilnya malah bikin jendela baru ( ga ngaruh ).at wits' end
setelah itu saya pindah browser lagi , biasa akrab di sebut Opra mini. Dengan opra mini kode ini saya masukan di bagian Link/URL.
 Contoh: (  http://www.blogger.com/bla.bla.bla/). Di hapus lalu ganti dengan kode di bawah ini :

javascript:document.body.contentEditable='true'; document.designMode='on'; void 0
apa yang terjadi ? thinking   # ga tau kalau blum dicoba mah ...   big grin
Bisa edit Kalimat-kalimat yang ada di situs yang anda buka.(contoh lihat gambar)

kalau tidak berhasil bisa anda buka dengan browser Opra mini,mozila,flock.

About the Author

Emmethe Rhamadhan

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

11 komentar:

  1. gitu ya, wah cek dulu dong :D

    ReplyDelete
  2. udah di cek sob ...
    noh hasil gabarnya.. :p

    ReplyDelete
  3. hahay, baru engeh saya, ternyata kreatif banget sob, keren :D

    ReplyDelete
  4. Masih gak ngerti sob, huhuhu T.T

    ReplyDelete
  5. @tebak ini siapa: kode warna ijo di atas di kopy lalu paste di url/link (contoh url: http://www.blogger.com/...) Url nya di hapus di ganti kode di atas yg warna ijo... :D

    ReplyDelete
  6. . . sama kayak di atas. gak paham juga aq. huhh . .

    ReplyDelete
  7. ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ : wahh hehe :D
    Url nya di hapus terus di ganti kode di atas.
    kalo berhasil bisa edit kata2 web di browser yang kamu buka..

    ReplyDelete
  8. @ ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ : saya juga bingung ,,, :(
    cara ngejelasinya gimana lagi yah biar mengerti ... :D

    ReplyDelete

 
Emmethe Share © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com